Sabtu, 20 April 2013

Manfaat Totok Darah Bagi Kesehatan Jantung

Manfaat Terapi Totok Darah bagi Kesehatan Jantung


Totok Darah memiliki banyak manfaat bermanfaat untuk perlindungan terhadap Jantung. S
eorang ahli jantung di Kansas University Medical Center, David Meyers, melakukan penelitian untuk memahami hubungan antara kehilangan darah dan penyakit jantung. 

Dia mencatat bahwa wanita pra-menopause, yang masih mengalami menstruasi bulanan, mengalami serangan jantung lima puluh persen lebih sedikit daripada laki-laki usia mereka, padahal mereka orang yang sama dalam tingkat serangan jantung setelah menopause.
Manfaat Totok Darah untuk Kesehatan jantung 
Memperhatikan bahwa pria dengan kadar besi yang tinggi dalam darah mereka memiliki dua kali lipat tingkat serangan jantung mereka dengan kadar zat besi yang normal. Meyer memiliki beberapa subyek laki-lakinya menyumbangkan darah dan menemukan bahwa donor darah menurunkan risiko serangan jantung sebesar 30 persen. Kesimpulannya, menstruasi membantu wanita mengurangi jumlah zat besi dalam darah mereka.
Hipotesa inilah yang memperkuat hubungan antara Terapi totok Darah bagi Kesehatan Jantung.

Dimana melakukan Terapi Totok Darah?


Manfaat Totok Darah dapat segera Anda dapatkan. Untuk Anda yang tinggal di Jakarta dan Sekitarnya, kini semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan layanan Totok Darah untuk beragam manfaat seperti untuk kesehatan jantung. Anda dapat datang langsung di Rumah Terapi Akupuntur Sinergi di Jl. Batuampar V Rt. 13 Rw.05 No.21A, Batu Ampar, Kramatjati, Jaktim, Telp. 0856 977 69439
Jadwal Pelayanan :
  • Senin s/d Jum’at : Jam 09.00 WIB s/d jam 17.00
  • Hari dan jam lain sesuai dengan perjanjian
Selain Terapi totok Darah Anda dapat memanfaatkan pelayanan terapi lain seperti Akupuntur, Bekam atau Herbal. Sinergi Manfaat Akupuntur dengan beragam terapi tersebut mendatangkan benefit lebih bagi Anda.
Kami tunggu... segeraTelp. 0856 977 69439
By: Akupuntur Sinergi : Sinergi Akupuntur, Terapi Bekam, Totok Darah dan Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar