Minggu, 24 Maret 2013

Akupuntur bersinergi dengan herbal

Akupuntur bersinergi dengan herbal
Akupuntur adalah salah satu pengobatan yang telah menerapi manusia selama berabad-abad. Kini penyebarannya seperti tidak terbendung. Disetiap negera mengalami modifikasi positif berdasarkan keluhan lokal setiap negara.

Jika China sebagai negera tempat akupuntur lahir. Maka negara-negara lain telah menjadi tempat tumbuh dan berkembangnya embrio besar bernama akupuntur itu.
Sebutlah negara-negara besar seperti Amerika, di sana telah banyak doktor bahkan professor kedokteran timur khususnya akupuntur. Begitu juga di Korea, Jepang, Australia bahkan kalau boleh saya sandingkan di Indonesia sendiri. Akupuntur sangat adaftatif dengan kultur budaya setempat.
Akupuntur di modifikasi bahkan dengan cabang ilmu pengobatan alami lainnya.
Akupuntur sinergi salah satu rumah terapi yang mensinergikan antara akupuntur dengan beragam terapi. Bagaimana hasilnya...?
Luar biasa.. Akupuntur yang dipraktekkan di sini bukan akupuntur baku. Tetapi akupuntur yang telah tumbuh dan berkembang tadi. Jadinya akupuntur sinergi.
Mau tahu khasiat dan manfaat nyatanya, silahkan datang ke akupuntursinergi. Semoga Alloh memberi kesehatan dan kesembuhan yang paripurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar