Senin, 11 Februari 2013

Seni Akupuntur

Akupuntur telah tersebar di hampir semua negera di Dunia. Kenapa begitu luas tersebar? Tak lain karena ia telah dibangun beribu tahun yang lalu oleh banyak ilmuan kesehatan pada zamannya.

Tidak ada yang kuno dalam dunia pengobatan. Akupuntur juga demikian, kenapa karena kuno hanya di katakan pada benda yang tidak terpakai lagi atau usang. Sementara akupuntur tidak, ia masih terpakai bahkan dikembangkan sedemikian rupa sehingga menjadi bentuknya kini.

Akupuntur bagian dari ilham Alloh yang dikaruniakan bagi manusia untuk memelihara rasnya. Diakui atau bukan bahwa ilmu itulah yang dipakai manusia dalam memelihara kesehatannya atau untuk menerapi beragam penyakit baik yang ringan sampai yang berat. Bahkan dijumpai untuk anestesi dalam proses kelahiran normal atau caesar.

Akupuntur hari inipun demikian. Banyak yang mempercayai atau yang memilihnya manakala upaya mereka mentok atau tak kunjung ada perubahan.

Seperti pada klinik akupuntur Sinergi Jakarta timur, di antara mereka ada yang sudah mencoba beragam cara baik konvensional ataupun alternatif. Dan Alhamdulillah mereka menemukan kesembuhan atau merasa ada perubahan positif telelah menjalani terapi akupuntur, terapi bekam atau terapi totok darah.

Powered by: obat kanker


Tidak ada komentar:

Posting Komentar